63519 KALI DIBACA

Jadi Tersangka, Saipul Jamil Langsung Ditahan..?

Jadi Tersangka, Saipul Jamil Langsung Ditahan..?

Polisi memiliki cukup bukti jerat Saipul Jamil sebagai tersangka

Jakarta | mediarealitas

Penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, telah menetapkan pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka atas dugaan pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS yang berusia 17 tahun.

Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha mengatakan penetapan Saipul Jamil sebagai tersangka setelah melalui rangkaian pemeriksaan dan barang bukti. Meski begitu, Ari tak mau menjabarkan lebih lanjut barang bukti apa saja yang disita.

“Dasar penetapan karena alat bukti yang dimilki penyidik. Itu termasuk teknik penyidikan, barang bukti telah kita miliki,” kata Kompol Ari di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 18 Januari 2016.

Sejauh ini lanjut Ari, penyidik Reskrim Polsek Kelapa Gading masih memeriksa Saipul Jamil dengan statusnya sebagai tersangka. Ari memastikan pemeriksaan mantan suami Dewi Perssik itu berjalan lancar. “Yang bersangkutan sangat-sangat kooperatif,” ujar dia.

Ari menambahkan kasus yang melibatkan Saipul Jamil ini terungkap berdasarkan laporan korban DS yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh Saipul Jamil. Korban meminta kasus ini dilanjutkan.

“Ditahan atau tidak nanti kita gelar perkara kembali,” ucap Ari.(Viva)

Subscribe

MEDIA REALITAS