49319 KALI DIBACA

Eldin Harap SOKSI Pertajam Peran di Tengah Masyarakat

Eldin Harap SOKSI Pertajam Peran  di Tengah Masyarakat
example banner

Medan | mediarealitas

                Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indoneia (SOKSI) merupakan organisasi kemasyarakatan yang terus eksis di tengah-tengah masyarakat. Sebagai sayap Partai Golkar, SOKSI tentunya  memiliki peranan tersendiri untuk membesarkan nama Golkar. SOKSI juga sebagai organisasi dalam melaksanakan perjuangannya berorientasi pada karya dan kekaryaan. Salah satunya bertujuan untuk mempertahankan, mengamankan  serta mengamalkan Pancasila dan UUD 1945.

                Demikian disampaikan Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi ketika menghadiri pembukaan Musda X dan Pelantikan Depicab SOKSI Kota Medan serta Lembaga Konsentrasi periode 2016-2021 di Wisma Benteng Medan, Sabtu (27/2).

                Dihadiri Ketua Umum Depinas SOKSI sekaligus Ketua DPR RI, DR H Ade Komaruddin, Plt Gubsu, Ir H T Erry Nuradi MSi, anggota DPR RI, Bambang Sussatyo, Ketua Depidar II SOKSI Sumut, Indra Alamsyah SH, Bupti Nias Selatan, Ingati Nazar, Ketua DPD Golkar Kota Medan serta keluarga besar SOKSI Sumut, Eldin berharap kepada pengurus yang baru dilantik  dapat melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya.

                Di samping itu tambah Eldin lagi, para pengurus juga harus mampu menjalankan setiap program kerja, terutama yang menyentuh kehidupan masyarakat. Dengan adanya organisasi ini dapat mengembangkan dan meningkatkan kerjasama dan solidaritas serta validitas organisasi serta membawa solusi maupunm manfaat bagi masyarakat.

                “Kesejahteraan masyarakat tidak mungkin sepenuhnya dikejakan oleh pemerintah. Oleh karenanya sekecil apapun peran kita, sangat bermanfaat untuk membangun kota ini. Dukungan SOKSI dengan semakin menajamkan fungsinya di tengah-tengah masyarakat tentu akan memberikan kontribusi dalam upaya menyejahterakan masyarakat kota yang kita cintai ini,” kata Wali Kota.

                Selanjutnya Eldin pun berharap, SOKSI dapat menjalankan perannya untuk membawa masyarakat semakin cerdas dalam kehidupan sosial dan demokrasi dengan mengambil peran mendorong serta meningkatkan peran serta anggota dan masyarakat pada umumnya, dalam mensukseskan pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila, serta meningkatkan pelaksanaan karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Kota Medan.

                Menurut Eldin, memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan memang bukan pekerjaan yang mudah.  Untuk itu perlu dirubah dahulu mindsetlalu m,engubah perilaku, sehingga ke depannya masyarakat Kota Medan turut bertanggungjawab akan kemajuan kotanya.

                “Insya Allah warga Medan akan mencintai dan menjaga kota ini. Saya selaku Wali kota Medan melalui ini, mengajak SOKSI turut serta mengambiol peranan tersebut. Semoga pengurus yang abru dilantik ini sarat akan program kerja yang berdampak langsung dengan masyarakat. Pemko medan akan selalu membuka tangan untuk mensukseskan setiap kegiatan yang berhubungan dengan warga Kota Medan,” ungkapnya.(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS