35619 KALI DIBACA

DPRD Medan Tak Diundang Pada Acara Pelantikan Walikota Terpilih

DPRD Medan Tak Diundang Pada Acara Pelantikan Walikota Terpilih

Medan | mediarealitas

Hingga siang ini, DPRD Medam belum menerima undangan pelantikan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan terpilih,  Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution Rabu (17/2) besok.

Ketua DPRD Medan mengakui, hingga siang ini dirinya belum menerima undangan untuk menghadiri pelantikan tersebut.

“Kalau undangan belum ada saya terima, coba saya lihat ke bawah nanti ya, saya belum lihat soalnya,” jelas Ketia DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan, Selasa (16/2)  usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Medan.

Henry juga mengakui, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui apa dasar pelaksanaan pelantikan di Lapangan Merdeka mengingat selama ini, pelaksanaan pelantikan dilaksanakam di Gedung DPRD Medan.

“Kita akan mencari apa dasar dari pelaksanaan pelantikan di Lapangan Merdeka, selama ini kan pelaksanaan dilakukan di DPRD,” jelasnya.

Saat ditanya soal marwah DPRD Medan jatuh dengan tidak diundang ke pelantikan besok, Henry Jhon menanggapinya datar.

“Tak apa-apa warwah DPRD Jatuh, Asal di Mata Tuhan Tidak,” katanya sambil menunjukan telunjuknya ke atas.

Sementara itu adanya rapat paripurna pengajuan pelantikan Walikota-wakil Walikota terpilih yang hingga sekarang posisinya masih di skors, Politisi PDIP ini enggan menanggapinya. “Ya kalau itu kita lihat lah dahulu ya,” jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, DPRD Medam secara institusi belum menerima undangan pelantikan Walikota – Wakil Walikota.(LR)

Subscribe

MEDIA REALITAS