45519 KALI DIBACA

Akhyar Pusing Saat ditanya Penertiban Reklame

Akhyar Pusing Saat ditanya Penertiban Reklame
Medan | mediarealitas
Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution sempat pusing saat disuguhkan beberapa pertanyaan oleh wartawan yang sehari-hari berpos di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Senin, (22/2) usai Rapat Paripurna mengenai

rancangan peraturan daerah tentang pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan.
“Nantilah itu, banyak-banyak kalian tanya, pusing nanti aku, tunggulah,”ucap Akhyar Nasution
Salahsatu pertanyaan yang ditanyakan kepadanya (Akhyar) terkait penertiban reklame yang beberapa waktu lalu sempat terhenti saat Pj.Walikota Medan diduduki oleh Randiman Tarigan. Akhyar meminta jurnalis menunggu dan sabar menanti keputusan pemerintah kota Medan.
Terkait banyaknya jalan rusak di Kota Medan, Akhyar menyebutkan segera memperbaiki dan memuluskan kembali fasilitas umum itu. Seperti di Jalan Timor dan Jalan Bedagai
yang semakin tak layak untuk dilalui.
“Setiap tahun itu sudah diperbaiki oleh Pemko Medan. Sejak saya jadi anggota dewan pun, kami sudah berkali-kali menyuarakan itu,”ucap Akhyar.
Menurutnya, keluhan masyarakat di Jalan Bedagai itu sebenarnya akibat sampah. Banyak oknum yang tak bertanggungjawab meninggalkan dan membuang sampah di sekitar lokasi. Sehingga, aspal jalan tak mampu tahan lama dan cepat rusak.
“Kalau rusak kita betulinlah nanti,”kata Akhyar. (ARM)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS