44419 KALI DIBACA

Eldin Merasa Kuat Berkat Dukungan Penuh Unsur FKPD

Eldin Merasa Kuat Berkat  Dukungan Penuh Unsur FKPD

Medan | mediarealitas

                Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi buka puasa bersama dengan unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan, Danramil,  Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kota Medan serta para camat di  rumha dinas Wali Kota Jalan.Sudirman  Medan, Senin (7/7). Tujuan acara ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan. Jika FKPD di semua tingkatan dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik, maka penyeloenggatraan pemerintahan daerah dan pembangunan kota dapat berjalan dengan baik serta stabilitas daearhatetap kondusif.

                Buka puasa ini turut dihadiri Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Andi Loedianto, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Khusin Dwi Hananto SIK MHum, Ketua Pengadilan Negeri Medan H Ahmad Solihin SH, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung SE SH MH,Ketua MUI Kota Medan Prof DR M Hatta serta  Direktur Operasional Bank Sumut Didi Suharsa.

                Menurut Wali Kota, sinergi yang dibangun untuk mewujudkan Medan Rumah Kita Bersama, menunjukkan tidak bisa melangkah sendiri-sendiri. Untuk itu harus terus dibangun komitmen bersama yang tercermin dalam bentuk kinerja pembangunan dengan kebersamaan sebagai energy besar, guna menghadapi berbagai dinamika dan tantangan pembangunan kota yang pembangunan kota yang ada.

                “Untuk itu melalui kesempatan ini, secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap unsur FKPD yang selama ini telah memberikan sumbangan begitu besar terhadap pembangunan kota, sehingga berjalan efektif dan optimal,” kata Wali kota.

                Selanjutnya Wali Kota mengungkapkan, dirinya merasa bisa dan lebih kuat selama ini memimpin jalannya penyelenggaraan pemerintahan daerah karena adanya dukungan penuh, kerjasama, kemitraan dan koordinasi yang selalu berjalan efektif dengan segenap unsur FKPD. Dengan dmeikian berbagai kebijakan dan program pembangunan kota dapat berjalan dan terselenggara secara efektif.

                Di kesempatan itu Wali kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur FKLPD tingkat kecamatan, sehingga berbagai program kerja tingkat kecamatan dan kelurahan berjalan dengan baijk. Eldin mengaku, berdasarkan pengamatan yang dilakukannya, camat, danramil dan kapolsek selalu dapat bekerjasama dan berkoordinasi melakukan langkah-langkah terpadu untuk menjaga stabilitas kantibmas di kecamatan maupun kelurahan.

                Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah singkat yang disampaikan Al Ustadz  Mayor CAJ Drs H Zakaria Ansori. Usai buka puasa dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjemaah dan diteruskan dengan makan malam bersama.(LR)

Subscribe

MEDIA REALITAS