51919 KALI DIBACA

WALIKOTA LANTIK PENGURUS LEMBAGA LANSIA INDONESIA KOTA MEDAN PRIODE  2015-2020

WALIKOTA LANTIK PENGURUS LEMBAGA LANSIA INDONESIA KOTA MEDAN PRIODE  2015-2020
example banner

 

Medan | mediarealitas            

Prosesi pelantikan didahului oleh pembacaan Surat Salinan Keputusan Walikota Medan Nomor.465.1/464.K/2015 oleh Bagian Hukum dan pembacaan janji pelantikan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan penandatanganan  Surat Pelantikan oleh Walikota Medan sekaligus ucapan selamat dengan menyalami satu persatu seluruh Pengurus, Selasa ( 16/6) di Rumah Dinas Walikota Medan jl.Sudirman No.35.                                                                                                    

Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan sebagai pelindung dalam kepenguruasan Lembaga Lansia Indonesia ini, sedangkan Sekretaris Daerah, Asisten Kesejahteraan serta SKPD terkait sebagai Pembina, dan sebagai Penasehat Dr.Marzuki nainggolan, Prof.Dr.M.H.Hatta, prof.Dr.Amri Amis, Prof.Dr.M.Arief Nasution,MA. Dan sebagai Ketua Umum Drs.Khairil Anwar  Drs.H.Ahmad Raja ( sekretaris ), dan Marliana SP ( bendahara).                                                                

Walikota Medan dalam arahannya, menyampaikan sebagai bangsa yang memiliki akar budaya menghormati orang tua, serta ikatan kekeluargaan yang berlandaskan nilai-bilai luhur keagamaan, kita wajib memberikan perhatian khusus kepada para lansia. Menjadikan para lansia sejahtera lahir dan batin bukan hanya tugas dan tanggungjawab instasi pemerintah, melainkan juga tanggungjawab isntitusi masyarakat, termasuk organisasi social, organisasi profesi, dunia akademi, dunia usaha dan kita semua.                                                                                 

Menurut Eldin, meningkatkan kesejahteraan para lansia merupakan usaha yabg mulia. Kita selalu diajarkan untuk menghormati  dan mensejahtrerakan kehidupan mereka. Oleh karenanya, melalui kesempatan yang baik ini, saya menghimbau kepada kita semua, untuk dapat memotivasi, memberdayakan para lansia, memberikan kebebasan untuk menggunakan haknya, serta memberikan dukungan yang dilandasi rasa saling percaya, dengan memperhatikan minta,bakat, sehingga para lansia terus produktif sesuai dengabn kemampuannya.                                                                                                                                             

Lembaga ini merupakan wadah dan sarana komunikasi , konsultasi serta kordinasi dalam pelaksaan berbagai keghiatan para lanjut usia di kota Medan. Lembaga ini bertujuan undtuk meningkatkan kesejahteraan social para lanjut usia secara intensif.                                                     

Eldin, berharap Lembaga ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait, baik itu pemerintah kota Medan , organisasi kemasyarakatan serta organisasi social lainnya, dalam upaya mendukung terlaksananya berbagai program.(LR)      

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS