29019 KALI DIBACA

2 dari 6 Napi Rutan Singkil Yang Kabur di Tangkap Polisi

2 dari 6 Napi Rutan Singkil Yang Kabur di Tangkap Polisi

example banner

Aceh Singkil I Media Realitas -Personel Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil menangkap dua orang Narapidana yang berhasil kabur dari Rutan Aceh Singkil pada Jumat (16/6) sekira pukul 04.00 WIB jelang makan sahur di rutan cabang singkil.

Mereka ditangkap oleh personil Polsek Gunung Meriah, setelah mendapat laporan dari warga desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Minggu (18/6)

Kedua Narapidana ini diamankan oleh personil Polsek Gunung Meriah, usai ditangkap di Pasar Pajak Tingkat Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, pagi tadi. ,” Kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK, kepada wartawan Minggu, (18/6)
di Aceh Singkil.

Menurut Kapolres, Pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB, Polsek Gunung Meriah mendapatkan informasi dari warga warga Desa Lae Butar atas nama Wandi (21).

Yang bersangkutan menyampaikan ke anggota Polsek, jika di lokasi Pasar Pajak Tingkat Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, ada terlihat orang yang agak mencurigakan,” Jelas AKBP Ian Rizkian.

Atas Informasi ini, para personel Polsek Gunung Meriah langsung melakukan croschek kelapangan, dan setelah dilakukan interogasi, ternyata benar ke dua orang yang mencurigakan ini adalah Narapidana dari Rutan Aceh Singkil yang berhasil kabur pada Jum’at 16 Juni 2017 setelah membobol sel tahanan dan memanjat pagar Rutan Aceh Singkil.

Para Narapidana yang ditangkap tersebut terlibat kasus narkoba, mereka masing-masing bernama Heri Sahputra (35) dan Khairil Ikhsan bin Ilyas (35).

Saat ini kedua Napi sudah diamankan di Mapolres Aceh Singkil guna dilakukan pengembangan lebih lanjut, ” sebut Kapolres.

Sedangkan empat orang lagi Napi, masing-masing atas nama, Roni Fitra Hendrawan bin Almarhum Hendri, Mahmud Tarigan, Tar Ali alias Si Aceh bin M. Yusuf, dan Eki Syahputra sejauh ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.( hai )

Subscribe

MEDIA REALITAS