24219 KALI DIBACA

15 Lembaga Pendidikan Al’Qur’an Di Perlombakan Di Gampong Neuheun

15 Lembaga Pendidikan Al’Qur’an Di Perlombakan Di Gampong Neuheun

Aceh Besar | Realitas – Gampong Neuheun melaksanakan perlombaan antar TPQ se Gampong Neuheun dalam rangka memperingati isra mi’raj nabi Muhammad Saw, Geuchik Gampong Neuheun bekerja sama dengan semua elemen pengurus Gampong dan masyarakat melaksanakan lomba antar TPQ se Gampong neuheun

Acara pembukaan di awali dengan pawai kabilah MTQ utusan dari masing masing TPQ yang berjumlah 15 lembaga taman pendidikan Al-Qur’an yang mengikuti acara tersebut, Minggu (14/04/2019).

MTQ ini di buka pada malam Minggu tanggal 1 April 2019.

Perlombaan berlangsung selama 10 hari dan malam ini malam penutupan yang diikuti dengan ceramah isra mi’raj dan sekaligus pengumuman hasil MTQ.

Pimpinan TPQ Bustanul Ma’arif sebagai salah satu peserta MTQ mengharapkan hasil yang terbaik untuk santri nya, kalau pun belum mendapatkan yang terbaik, paling tidak santri kami sudah juara di hati kami para ustazah nya, karena mereka sudah berani untuk tampil ke depan, berani itu juara bagi kami, papar ustazah Sakdiah selaku direktur TPQ Bustanul Ma’arif.

Bapak Camat mengatakan, dengan perlombaan ini diharapkan dapat menyaring dan membina bibit unggul untuk MTQ Kecamatan dan Kabupaten Aceh Besar nantinya.

Geuchik Gampong Neuheun Bapak Faizah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rutinitas di setiap tahun diadakan di Gampong Neuheun. (Zoni Jamil)

Subscribe

MEDIA REALITAS