147419 KALI DIBACA

Hut Satpam ke 37, Dapat Penghargaan Dari Polres Nagan Raya

Hut Satpam ke 37, Dapat Penghargaan Dari Polres Nagan Raya
PENGHARGAAN yang di serahkan oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto kepada Satpam teladan dalam Hut Satpan ke 37 di Mapolres Nagan Raya, Kamis (4/1/18).(/Mj )

example banner

NAGAN RAYA ACEH I MEDIA REALITAS-Hari ulang tahun Satpam  ke 37 mendapatkan dapat penghargaan dari Polres Nagan Raya pada upacara di Mapolres Nagan Raya yang di pimpin langsung oleh Polres Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, Kamis(4/1/18)

Hut Satpam ke 37 tersebut dengan tema ” Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Kerja”.

Penghargaan dan yakni  penyerahan piala Juara Volly Ball,PT. Ujong Neubok (milik Bupati Nagan Raya) Kecamatan Darul Makmur, penghargaan Piala kepada Satpam Teladan, Hasanuddin dari PT. Fajar Baizury, Kecamatan Kuala, Ismail dari PT. Raja Marga, Kecamatan Darul Makmur, Suhendri dari PT. Khalista Alam, Kecamatan Darul Makmur.

Amanat Kapolri Jendral. Pol H. M. Tito Karnavian, Ph., D yang dibacakan oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto pada 37 tahun yg lalu Satpam dibentuk oleh Kapolri pada masa Jendral Pol. Purn Prof. DR. Awaluddin Djamin, bahwa kebutuhan rasa aman tidak bisa diemban oleh Polri semata.

Untuk meningkatkan peran Satpam dalam memelihara ketertiban keamanan dilingkungan kerjanya masing- masing perlu saya tekankan kepada  seluruh anggota Satpam agar niatkan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah.


“Satpam merupakan profesi yang luhur, tugas anggota Satpam adalah tugas yang penuh dengan kemuliaan, keterampilan termasuk kemampuan membela diri,”kata Kapolres

Dalam hal ini agar dapat dilakukan  koordinasi dengan personil Polri ditempat bertugas  karena itu perlu kita tekan kan kembali jaga kekompakan satpam dengan Polri.(Mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS