54019 KALI DIBACA

Akhiri Tahun 2017, Ratusan Jama’ah Padati Kantor Polisi Polres Langsa

Akhiri Tahun 2017, Ratusan Jama’ah Padati Kantor Polisi Polres Langsa

Langsa Aceh I Media Realitas – Menyambut Tahun Baru 2018 Polres Langsa lebih kurang 500 jamaah padati halaman apel Polres Langsa untuk  laksanakan zikir bersama, jumat  malam (29/12/17) pukul 20.00 Wib.

Kegitaan zikir bersama yang bertemakan ” Kita tingkatkan kwalitas keimanan dengan ketaqwaan serta pengabdian terhadap Bangsa dan Negara”.

Zikir bersama yang di hadiri oleh Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik, Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra,Sik ,Pejabat utama Polres Langsa , unsur Forkompinda , ibu Bhayangkari Cabang Langsa, anak yatim serta ratusan jamaah dari TNI-Polri Khususnya Polres Langsa dan ratusan undangan lainnya.

Sebelum melakukan Zikir dan Doa bersama Kapolres Langsa memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim yang ada di kota Langsa.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik dalam sambutannya menyampaikan memohon kepada semua yang hadir untuk bersama-sama berzikir dan berdoa memohon kepada Allah Swt untuk mendapat kan rahmat di tahun baru 2018 yang akan datang.

Kapolres juga mengatakan dengan adanya zikir bersama ini kita renungkan semoga fenomena alam yang tidak baik terjadi di tahun 2017 tidak terjadi lagi pada tahun 2018.

Kedepan juga kita di hadapkan dengan situasi yang berat apalagi sudah memasuki tahun politik semoga kami dari Kepolisian bisa dipermudah apa yang menjadi permasalahan di Negara kita, dengan adanya kegiatan ini semoga Polri kedepannya semakin di cintai oleh masyarakat khususnya Polres Langsa “ungkapnya.

Terakhir, Kapolres Langsa mengucapkan selamat kepada  rekan-rekan para undangan semoga di antara kita ini di ijabah doa dan zikir kita baik untuk kita ,keluarga dan kesejahteraan bagi warga Kota Langsa, tutup Kapolres.(M.Nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS