68219 KALI DIBACA

Ribuan Massa Hadiri Peresmian Posko Kemenangan Paslon AZAM

Ribuan Massa Hadiri Peresmian Posko Kemenangan Paslon AZAM
Terlihat dalam photo, posko kemenangan paslon AZAM bupati/wakil bupati 2018, pada saat massa sedang datang tempat acara peresmian.

example banner

ACEH SELATAN | REALITAS:Diperkirakan sekitar dua ribuan massa lebih menghadiri peresmian Posko kemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wabup H. Azwir, S. Sos-Tgk Amran dengan julukan AZAM.

Photo di atas terlihat massa sedang mendengarkan pemaparan paslon AZAM bupati/wakil Bupati Aceh Selatan, 2018.MEDIA REALITAS/ZULMAS


Posko kemenangan AZAM tersebut merupakan posko Labuhanhaji Raya yang tergabung tiga kecamatan, yakni Kecamatan Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji dan Labuhanhaji Timur, dipusatkan di Kecamatan Labuhanhaji, pada ruko tiga pintu dan panjang 30 meter dan tiga lantai, bertepatan pada lintasan jalan Blangpidie (Abdya)-Medan (Sumut) itu hingga massa tumpah diberem jalan negara.

Juga terpantau pada sisi jalan kiri dan kanan termasuk di Lokasi SPBU tak berjauhan dengan posko terlihat dipadati oleh kendaraan roda empat, baik pribadi maupun mobil Pick Up dan ratusan sepeda motor. Sehingga untuk timbulnya kemacetan jalan, anggota sektor Polsek Labuhanhaji, ikut mengatur jalan untuk menghindari kemacetan pemakai jalan.

Acara peresmian posko kemenangan pasangan calon AZAM berlangsung Rabu (31/01/2018) malam selain dihadiri ribuan massa penjukung juga ikut hadir pasangan calon Bupati/Wabup Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos-Tgk Amran, juga kegiatan tersebut langsung dikoordinir oleh tim sukses (Timses) Labuhanhaji Raya dan difasilitasi oleh H. Karnawi, merupakan pengusaha berhasil di Jakarta.

Dikesempatan itu H. Azwir dalam pidato singkatnya dengan ada posko ini, semua tim bisa melakukan pertemuan antara tim di kecamatan dan kecamatan lain, sehingga kita bisa mengimput informasi.

Diharapkan dengan sudah diresmikan posko kemenagan ini, kita berharap kepada Allah supaya bisa menjadi posko kemenangan membawa buana yang cemerlang dan berhasil hendaknya kita menjadi pimpinan Kabupaten “Aceh Selatan Hebat”.

Seiring dengan itu, H. Kharnawi sebagai koordinator paslon AZAM, juga berharap kita harus berhasil dalam pilkada pemilihan kepala daerah yang sudah diambang pintu yaitu tanggal 27 Juni 2018 akan datang, dan disitu terdengan nata yang agak gemuruh. Hidup AZAM dan menang Azwir.

Menurut pantauan media ini, yang hadir itu bukan saja timses-timses, tapi juga ikut hadir ribuan massa baik laku-laki maupun perempuan, dan sebelum acara, oleh panitia sudah mempersipakan idangan makan bersama.(MEDIA REALITAS/ZULMAS)

Subscribe

MEDIA REALITAS