73819 KALI DIBACA

Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra Resmikan Pasar Swalayan Meukek

Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra Resmikan Pasar Swalayan  Meukek
Bupati Aceh Selatan, H.T Sama Indra terliaht dalam photo sedang menepung tawari pintu masuk swalayan pasar Kecamatan Meukek yang berlantai tiga itu.MEDIA REALITAS/ZULMAS

Aceh Selatan-Media Realitas:Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra, SH Senin (4/12-2017) meresmikan pasar bertingkat swalayan Kecamatan Meukek. Sekaligus memfungsikan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Camat Meukek, Abdullatif,  para Kepala Dinas,bKeuchik,btokoh masyarakat, tokoh agama dan para korban bencana kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kecamatan Meukek, Abdullatif menyampaikan pasar swalayan Meukek ini sudah sangat lama menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat pedagang  dimana sebelumnya para masyarakat sangat antusias untuk menempati kios-kios.

Kami sangat bahagia pada hari ini pasar swalayan akan diserahkan kepada kecamatan, pasar ini merupakan milik kita bersama.

Calon-calon yang ingin memiliki kios-kios ini sangat rame dan sangat antusias dari para pedagang.

Dan jumlahnya mungkin melebihi dari pada permintaan, kalau dilihat dari pada kios yang tersedia.

Demikian juga dengan hadirnya kios-kios ataupun swalayan ini semoga para korban bencana kebakaran yang baru tertimpa dapat ditampung di lokasi kiso-kios yang ada di swalayan ini, kata Camat Meukek Abdullatif.

Dikesempatan itu Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra, SH mengatakan dimana 35 tahun yang lalu sejarahnya Meukek yang juga terjadi musibah seperti ini.

Namun bupati mengajak semua pedagang yang baru saja menghadapi musibah agar dapat bertahan dikampung halaman sendiri.

Karena kalau bukan kita yang membangun daerah sendiri siapa lagi kalau bukan putra daerah sendiri yang memajukannya.

Selanjutnya pasar swalayan ini untuk dapat diutamakan kepada  para pedagang yang baru mendapat musibah kebakaran yang baru terjadi beberapa hari lalu.

Namun demikian pihak pedagang nantinya dapat mengundi tempat untuk para pedagang yang baru aja mendapat musibah. Sehingga dalam penarikan undian ada keadilan yang perlu diterapkan, papar HT Sama Indra.(MR. ZUL)

Subscribe

MEDIA REALITAS